12 October 2012

OPTIMISKAH ANDA DENGAN GENERASI MUDA?

SETUJUKAH ANDA - Dikatakan bahwa pemuda diabad 21 ini seiring perkembangan zaman pemuda menjadi faktor penting penentu baik buruk dan maju tidaknya suatu bangsa.Secara definitif seseorang dianggap pemuda jika dari sisi usia adalah dalam bentangan usia 10-25 tahun. Di sisi lain, seseorang bisa saja dianggap muda jika yang bersangkutan memiliki semangat sebagaimana kaum muda. Bisa jadi usianya tua kira-kira 40 tahunan akan tetapi masih berjiwa muda.
bukan sekedar pengertian saja dan teori belaka, kenapa saya mencoba mengungkapkan pemuda dan perubah. 
Kejadian ini berwalaa dari perdebatan sangat alot antar generasi, dimana secara objektif mereka punya pandangan berbeda dalam meaknai setiap hal yang bersifat kesimpulan yang akhiirnya bisa saja membuat kita tidak bisa menyimppulkan hal tersebut.
Perdebatan ini saya akui kurang seimbang karena memang pada dasarnya generasi tua ini memang memiliki banyak pengalaman yang sangat banyak dibandingkan denagn generasi muda.
Singkat cerita apakah anak muda ini  yang harus disalahkan dalaam perkembangan negara kedepan setujukah anda jika dikatakan bahwa pemuda hanya bisa berhura-hura tanpa memikirkan efek kedepan bukan hanya bagi dirinya saja.
saya mencoba untuk menggali beberapa nara sumber secaraa objektif
dapat disumpulkan ari hasil polling 
Generasi tua cenderung kuarang bisa optimiis menerima kaum muda  yang denagn zaman da dimensinya mereka kurang yakin generasi saat ini bisa membawa peruahan.
sedangkan gerasi sekarang dari hasil polling menyatakan bahwa generasi muda sanagt yakin 100% bisa maju negara dibawa mereka.
apapun pendapat hanyalah sekedar pendapat tapi yang terpenting dari semuaa ini adalah bagaimana kita bersama-sama bisa membangun banhsa tercinta. AMIEN..........


0 komentar:

Post a Comment