7 January 2014

JALAN SEHAT PKH KOTA PEKALONGAN





H


JALAN SEHAT PKH KOTA PEKALONGAN

Pekalongan (27/12/2013). Pagi itu lapangan mataram dipadati banyak orang yang didominasi oleh ibu-ibu dan anak-anak. Mereka datang berbondong-bondong sejak pukul 06.00 WIB. Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Pekalongan bekerjasama dengan Tim Penggerak PKK mengadakan jalan sehat PKH Kota Pekalongan dalam rangka memperingari hari ibu. Acara ini diikuti oleh berbagai peserta PKH dari berbagai kelurahan. Total peserta sekitar 1300 peserta. Tujuan acara ini untuk mengakrabkan peserta PKH (ajang silaturahmi) dan sosialisasi kepada instansi terkait dalam menyukseskan Program Keluarga Harapan (PKH) Kota Pekalongan.. Acara ini dibuka oleh Ibu Balqis Diab, SE, MM selaku ketua pengggerak PKK kota Pekalongan.
Acara berlangsung sangat meriah dan warga pun yang ikut sangat antusias terlebih saat pengundian doorprize. Berbagai doorprize yang disediakan adalah sepeda, kompor gas, payung, setrika, dispenser, dll. Acara ini dapat terlaksana berkat kerjasama dari Dinsosnakertrans, Tim Penggerak PKK, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Carrefour, Batik Farizcraft, Batik Putri Diana, Roti Delizia, Roti Abadi, Teh Jawa, Aqua, Iva Catering, dan beberapa donatur.
Segenap panitia menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang mendukung terlaksananya acara jalan sehat ini. “Kegiatan jalan sehat ini rencananya akan dilaksanakan lagi tahun depan dengan acara yang lebih meriah.” Ungkap bu Balqis sebelum pengundian hadiah utama.

0 komentar:

Post a Comment