25 September 2013

PEMBAYARAN PKH TAHAP 3, 2013


Di penghujung bulan September ini kantor pos disibukkan dengan pembayaran PKH setelah beberapa hari kemarin mengadakan penyaluran BLSM. Pada pembayaran ini dijadwalkan dua hari yakni hari selasa dan rabu. Hari selasa (24 September 2013) untuk kecamatan pekalongan barat dan utara sedangkan hari rabu (25 Spetember 2013) untuk kecamatan pekalongan timur dan selatan. Sebelum pembayaran para pendamping PKH berkoordinasi dengan para peserta PKH, kelurahan, kecamatan dan beberapa instansi terkait lainnya.
Pembayaran tahap ini merupakan pembayaran yang ketiga di tahun 2013 dan Alhamdulillah dapat berjalan lancar tanpa ada kendala yang berarti. “Antrian yang yang berjalan cukup lancar dibandingkan dengan pembayaran lalu.” Ungkap salah satu ketua dari kelompok kelurahan Baros. Walapun berjalan cukup lancar namun masih ada beberapa yang belum mengambil bantuan seperti di kecamatan pekalongan barat dan selatan.
Diharapkan kedepannya pembayaran PKH dapat berjaan dengan lancar dan bantuan yang diterima dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya.









0 komentar:

Post a Comment